Translate

Minggu, 30 Desember 2012

CONTOH SURAT LAMARAN KERJA



SURAT LAMARAN KERJA

Pusakanagara, 27 Agustus  2011
Lampiran         : 10 lembar
Prihal               : Permohonan kerja

Kepada Yth.
Bapak/Ibu Bagian Personalia
Di
Tempat

Dengan hormat,
            Bahwa yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama                           : ZACKY HAMDANI
Alamat                         : DUSUN TERUNGTUM DESA PATIMBAN RT 09/04
  KECAMATAN PUSAKANAGARA KABUPATEN SUBANG 41255
Tempat/Tanggal Lahir   : SUBANG, 16 JULI 1993
Jenis Kelamin               : LAKI-LAKI
Kebangsaan                 : INDONESIA
Agama                         : ISLAM
Pendidikan Terakhir      : SMA
Keterangan                  : BELUM MENIKAH
Dengan ini saya mengajukan permohonan kerja kepada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin, selanjutnya harapan saya agar permohonan ini dapat dikabulkan dan ditempatkan pada perusahaan tersebut.
Untuk keperluan permohonan ini dan sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan:
1.      Foto ukuran 4x6 (2 lembar)
2.      Photo Copy KTP
3.      Photo Copy Surat Keterangan Sehat
4.      Photo Copy Kartu Kuning
5.      Photo Copy SKCK
6.      Photo Copy SKHUN
7.      Photo Copy Ijazah dilegalisir
8.      Photo Copy Sertifikat Komputer
9.      Daftar Riwayat Hidup
Atas perhatian Bapak/Ibu serta bantuan yang berharga, saya ucapkan banyak terima kasih.


Hormat Saya,





(ZACKY HAMDANI)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar